Selamat Datang di my blogg info mohon ma’af karena masih dalam tahap belajar

Rabu, 22 Agustus 2012

cara menggunakan icon jump break

salam sejahtera dan sehat selalu , saya mau berbagi sedikit info yang mudah mudahan berguna untuk kita semua sebagai newbie { blogger baru } pada waktu awal saya baru mempunyai blog saya langsung membuat postingan yang lumayan panjang kemudian saya iseng iseng lagi menulis artikel eh ternyata pas dipublish ternyata halaman blogg saya menjadi panjang kebawah kan jadi tidak enak dilihat. setelah sekian lama saya mencari informasi dan belajar menerapkannya
akhirnya isi postingan / artikel saya menjadi lebih ringkas. apasih yang harus kita gunakan agar artikel kita menjadi ringkas ? jawabannya adalah JUMP BREAK , bagaiman cara menggunakannya akan saya terangkan untuk para newbie

langkah pertama

jika kita belum mempunyai postingan ya kita harus membuatnya terlebih dahulu tapi jika sudah ada postingan kita lanjut...

langkah kedua

edit postingan yang sudah ada contoh
 >>>>>>  Membuat istirahat melompat dalam posting blog Anda dapat dengan mudah dilakukan dengan benar dari Post Editor, tanpa perlu untuk setiap perubahan HTML. Pertama, memutuskan mana di pos Anda ingin membuat istirahat melompat, dan tempatkan kursor Anda dalam posisi itu <<<<<<

kita klik cursor setelah kata ^^ istirahat^^ kemudian kita klik icon jump break [ posisinya ada dikanan atas seperti gambar kertas terpotong dua dibawah kata simpan]
setelah kita klik icon jump break nanti akan muncul garis pembatas. selamat anda sudah berhasil meringkas arikel/postingan anda.

langkah ketiga ketiga kita lihat diblogg

ok sekian dulu sedikit info dari saya semoga bermanfaat jika ada salah kata or kurang sempurna penjelasan dari saya kiranya mohon ma'af karena saya juga baru belajar.




http://buatwebqu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar